Minggu, 16 Agustus 2009

repost punya temen..hhe

Ce : Mengapa kamu menyukai saya?

Co : Saya tidak dapat menjelaskan alasannya.

Tetapi saya sungguh menyukai engkau

Ce : Kamu bahkan tidak dapat memberikan alasan kepada saya

Bagaimana kamu dapat berkata menyukai saya?

Bagaimana kamu dapat berkata kamu mencintai saya?

Co : Saya sungguh tidak tahu alasannya,

tetapi saya dapat membuktikan bahwa saya mencintai kamu.

Ce : Bukti? Tidak!

Saya mau kamu menjelaskan alasannya.

Pacar kawan saya dapat berkata kepada kawan saya

bahwa dia mencintai kawan saya, tetapi kamu tidak dapat!

Co : Ok ok!!!

Hmm karena kamu cantik,

karena suaramu enak didengar,

karena kamu penuh perhatian,

karena kamu mengasihi,

karena kamu bijaksana,

karena senyummu,

karena setiap gerakanmu

Sayangnya, beberapa hari kemudian,

sang cewek mengalami kecelakaan dan mengalami koma.

Sang cowok kemudian menaruh surat di sisinya,

dan isinya sebagai berikut:

Kekasihku,

Karena suaramu yang merdu saya mencintaimu.

Sekarang dapatkah kamu berbicara?

Tidak!

Oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu.

Karena kamu penuh perhatian dan peduli

maka saya menyukaimu.

Sekarang kamu tidak dapat menunjukkannya,

oleh karena itu saya tak dapat mencintaimu

Karena senyummu, karena setiap gerakanmu

maka saya mencintaimu

Sekarang dapatkah kamu tersenyum?

Dapatkah kamu bergerak?

Tidak!

Karena itu saya tak dapat mencintaimu..

Jika cinta memerlukan alasan,

seperti sekarang,

maka tidak ada alasan lagi bagi saya untuk mencintai engkau lagi.

Apakah cinta memerlukan alasan?

TIDAK!

Oleh karena itu, saya masih tetap mencintaimu

dan cinta tidak memerlukan alasan

Ketika mencintai seseorang

jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah kamu lakukan

menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kamu tidak lakukan.

Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta..

Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya

*repost dari note fbnya cincaw.. :)

Kamis, 16 Juli 2009

Presiden Impian Republik Indonesia

Presiden Republik Indonesia..




ya,,itu lah yang diperebutkan oleh 3 capres yang bertarung di pilpres kemaren..




sebenernya kriteria seperti apa sih yang diwajibkan ada dalam diri presiden??
1. apakah beliau harus berwibawa??




2. apakah beliau harus jujur??




3. apakah beliau harus amanah??




4. apakah beliau harus terbuka??




dll..




setelah ada pertanyaan seperti itu,,sebenernya saya punya 1 calon kuat yang insya Allah memenuhi semua kriteria tersebut,,






PROFIL CALON PRESIDEN


Nama : Prof. Dr. Tito Nur Adityo Nugroho

Pengalaman berorganisasi :

- Sie 5 OSIS SMP N 5 Semarang

- Waka 2 MPK SMA N 3 Semarang

Bagaimana pendapat Anda??setuju atau tidak??


Rabu, 08 Juli 2009

Akhirnya..

Setelah sekian lama menunggu,,akhirnya hari ini datang juga..

hari dimana rakyat yang sudah berusia >17 tahun berbondong-bondong menuju ke TPS guna menyontreng capres yang sedang bertarung untuk memperebutkan kursi RI-1..

Nah,,karena aku sudah berusia 17 tahun,,aku sudah memperoleh kesempatan buat nyontreng..hhe..

kesempatan ini sangat aku tunggu..maklum lah,,pemilu kan 5 thun skali,,kalo taun ini aku gak bisa nyontreng,,aku harus nuggu 5 tahun lagi buat nyontreng...

Tadi si aku dateng awal2..dan dapet nomer urut 9...

ternyata tu lagunya coklat yang 5 menit untuk 5 tahun tu salah..ternyata nyontreng tu gak ada 1 menit..cepet banget jebule...

dan alhasil,,dengan cepat aku masukin tu kertas ke kotak dan nyelupin tinta ke jari klingking


dan akhirnya pulang ke rumah..hha

oia,,trus nyampe rumah,,aku dapet KTP..hha..

KTP yang harunya jadi kemaren,,baru diantar ama petugas kelurahan tadi..

wah,,dengan 2 bukti ini (jari klingking kena tinta pemilu & KTP), menandakan bahwa aku sudah tua..hha

Ganti Nama ah!!!

Hmm...Beberapa pekan lalu,,aku dikasi tau ama Thifa bahwa "tto" tu berasal dari bahasa korea.
ketika ku tanya artinya ap,,jawabannya sungguh membuat aku tercengang...
arti dari kata "tto" tu adalah SENDIRI!!!
lalu aku berpikir,,apakah kesendirianku hingga kini,,apa gara2 aku make nama "TTO" ya?
dan stelah aku berpikir panjang,,aku pengin ganti nama kerenku ni..
aku juga sudah memikirkan nama yang keren tapi artinya juga bagus...
aku mau pake nama "LA TTO"!!
mungkin pada mikir,,"wah,,kaya nama orang spayol!!"
emang di spanyol banyak yang pake "LA"..tapi tu buat cewek..kalo cowok pakenya "EL"
nama "LA" disini,,bukan dari bahasa spanyol kok..
tapi nama "LA" disini tu dari bahasa arab yang artinya "TIDAK"
jadu yang aku harapkan dari nama baruku ini artinya adalah TIDAK SENDIRI..
Moga2 ja dari nama ini,,kesendirianku slama ini dapat berakhir..
^^

Kamis, 11 Juni 2009

Akhirnya..

Akhirnya yang namanya UKK slese juga....
setelah lebih dari sepekan menghadapi bala tentara dari sekolah maupun pemkot,,
kami berhasil menyelesaikan rintangan ini....
setelah menghadapi 9 hari sarat tantangan ini,,aku mulai menemukan guru2 yang strict ma yang santai...
yang strict ni,,contohnya :
1. Bu Roehorowati
Beliau ini adalah guru BK,,,sangat hebat dalam menjaga situasi menjadi "kondusif" agar anak2 tidak mencontek
2. Pak Marwadi
Sebenernya gak terlalu strict,,tapi hobi banget buat jalan2..hha
3. Pak Akmal
Survei membuktikan bahwa Pak Akmal mempuyai mata layaknya elang..Sudah banyak korban yang berjatuhan setelah "hartu karun" mereka ditemukan beliau
4. Bu Gema
Guru B.Inggris ni kliatana kalem,,tapi tipenya sama kaya Pak Akmal..Mata Elang..Udah banyak juga yang ktauan menyembunyikan "harta karun".
5. Bu Chris
Beliau juga memiliki mata elang,,bahkan seandainya beliau melihat ada yang memberikan "pertolongan" kepada temannya,, beliau tidak segan2 untuk memutasi murid tersebut ke tempat yang lebih aman..(di kelasku pernah terjadi mutasi besar2an..hha)

tu tadi yang strict,,,sebenernya masih banyak lagi,,tapi capek nulisnya,,kebanyakan soalnya..hha..
ya mungkin bagi para pembaca yang ingin menambahkan,,silahkan..hho..

Minggu, 07 Juni 2009

i'm back

wah,,udah lama gak nulis blog..hha..
tapi kali ni aku gak mo nulis..
cuma mo ngliatin hasil karya isengku..hha..
beberapa hari yang lalu,,aku pengin banget buat video klip..
jadi ya coba ja iseng buat ndirian...
yang namanya mbuat ndiri,,nyuting ndiri,,ngedit ndiri pasti hasilnya biasa aja..hha...
liat ya...



video


hahaha..lumayan lah..hha..
abis ni aku bakal buat yang lebih bagus dengan subjek dan objek yang lebih banyak..
hhe..
tunggu kedatangannya..hha

Rabu, 13 Mei 2009

Vakum bentar

buat para pembaca yang setia (emang ada??)
aku vakum dulu ah,,belum ada ide buat nulis lagi..kalo dah da,,aku bakal balik deh..