Rabu, 08 Juli 2009

Ganti Nama ah!!!

Hmm...Beberapa pekan lalu,,aku dikasi tau ama Thifa bahwa "tto" tu berasal dari bahasa korea.
ketika ku tanya artinya ap,,jawabannya sungguh membuat aku tercengang...
arti dari kata "tto" tu adalah SENDIRI!!!
lalu aku berpikir,,apakah kesendirianku hingga kini,,apa gara2 aku make nama "TTO" ya?
dan stelah aku berpikir panjang,,aku pengin ganti nama kerenku ni..
aku juga sudah memikirkan nama yang keren tapi artinya juga bagus...
aku mau pake nama "LA TTO"!!
mungkin pada mikir,,"wah,,kaya nama orang spayol!!"
emang di spanyol banyak yang pake "LA"..tapi tu buat cewek..kalo cowok pakenya "EL"
nama "LA" disini,,bukan dari bahasa spanyol kok..
tapi nama "LA" disini tu dari bahasa arab yang artinya "TIDAK"
jadu yang aku harapkan dari nama baruku ini artinya adalah TIDAK SENDIRI..
Moga2 ja dari nama ini,,kesendirianku slama ini dapat berakhir..
^^

0 komentar: