Rabu, 08 Juli 2009

Akhirnya..

Setelah sekian lama menunggu,,akhirnya hari ini datang juga..

hari dimana rakyat yang sudah berusia >17 tahun berbondong-bondong menuju ke TPS guna menyontreng capres yang sedang bertarung untuk memperebutkan kursi RI-1..

Nah,,karena aku sudah berusia 17 tahun,,aku sudah memperoleh kesempatan buat nyontreng..hhe..

kesempatan ini sangat aku tunggu..maklum lah,,pemilu kan 5 thun skali,,kalo taun ini aku gak bisa nyontreng,,aku harus nuggu 5 tahun lagi buat nyontreng...

Tadi si aku dateng awal2..dan dapet nomer urut 9...

ternyata tu lagunya coklat yang 5 menit untuk 5 tahun tu salah..ternyata nyontreng tu gak ada 1 menit..cepet banget jebule...

dan alhasil,,dengan cepat aku masukin tu kertas ke kotak dan nyelupin tinta ke jari klingking


dan akhirnya pulang ke rumah..hha

oia,,trus nyampe rumah,,aku dapet KTP..hha..

KTP yang harunya jadi kemaren,,baru diantar ama petugas kelurahan tadi..

wah,,dengan 2 bukti ini (jari klingking kena tinta pemilu & KTP), menandakan bahwa aku sudah tua..hha

0 komentar: