Minggu, 29 Maret 2009

Kenapa semua jadi berbeda

Masuk jurusan IPA aku kira cukup menyenangkan,,apalagi (hampir) semua orang pengin masuk ipa...Dan alahmdulillah aku masuk IPA..Tapi setelah hampir satu tahun di IPA,,aku ngrasa ada sesuatu yang berbeda..Masuk IPA itu sangat tidak menyenangkan sekali..ternyata pelajaran eksak tu gak semudah pelajran sosial...kalo sosial kan enak,,cuma ngapalin,,dan kalo ulangan,,kalo gak tau,,buka buku aja bisa..trus tanya temen juga sama jawabnnya,,,tapi gimana kalo eksak??gila aja..mo buka rumus??rumusnya apal kalo makenya gak bisa,,juga percuma bung...

MENYEBALKAN!!!

Tapi ya mau gak mau aku harus tetep menjalani ini smua..apalagi masih ada staun ke depan waktu yang aku harus hadapi melawan IPA..Ya moga2 aja aku masih bisa menghadapi itu smua,,ato malah bisa2 para siswa mati muda karena stress dengan IPA??hha...kita liat saja ntar..
Tapi mungkin bagi murid yang otaknya encer,,gak masalah buat masuk IPA,,tapi yang pas-pasan kaya aku emang agak susah si,,walo udah nyatet sedemikian rupa,,tetep aja susah buat mengaplikasikannya dalam soal,,,

Sekarang aku baru menyadari satu hal penting..
APA AKU SALAH MASUK JURUSAN YA???

5 komentar:

Bintang -azure moon- mengatakan...

ho'oh..
emang saiki gek kerasa nek salah jrusan...
saiki malah aku nek kulaih minat mlebu komunikasi,, gak nyambung mbek IA

Fairyorprincess? mengatakan...

loh kok SAMA kayak ak..jga uda merasa FRUSTASI hhaa

/never.ending.tto/ mengatakan...

tu kan bener...
oada salah jurusan kali ya.
aku ja besok kalo kuliah mo masuk geologi..
hha..

Hanadia Yurista - @hanadiayurista mengatakan...

aku juga salah masuk jurusan...
jadii, nyasar deh..
harusnya aku jurusan Karang Ayu-Penggaron kalik ya? lol.

/never.ending.tto/ mengatakan...

weleh??
--"