Kamis, 26 Maret 2009

UTS menyebalkan!!

Mendengar kata UTS itu sudah pasti sangat membuat hati menjadi geram..
Males banget rasanya buat ngadepin UTS...Pa lagi di SMA 3 uda ada UHT..
ngapa lagi ditambahin UTS..
Sangat menyusahkan..Pa lagi besok (27 Maret 2009) tu ulangan kimia ma basa jawa
Untuk sementara si UTS lagi berhenti gara2 ada libur nyepi..
tapi knapa malah gara2 libur ni jadi tambah males belajar..
padahal jelas2 harusnya liburan tu dijaidiin waktu buat belajar lebih..
tapi alhasil,,pasti sebagian dari kita memanfaatkan waktu luang ini untuk jalan2 atopun bepergian..
tapi kalo aku si waktu libur ni aku manfaatin buat belajar kelompok (kimia) di rumah Tika Paski..
Ya niatnya si blajar,,emang si awalnya belajar..Cukup lama si blajarnya..Mule jam 11 mpe adzan dhuhur.. (yang ikut aku, surya, agung, dani, yuan, agid, ahong ama tika)
tu ja masi lanjut..Tapi abis makan,,belajar pun usai..
uda pada males ketoke..
ya jadi main2 aja..trus abis tu shalat lalu bermain lagi..hha..
jam 3 kurang,pulang deh..
Perjalananya si cukup jauh (sekali)..
bayangin aja,,aku yang rumahnya pedurungan,, belajar kelompoknya di krapyak..
hufth..untung gak pake motorku..hha..jadi bensinku gak ilang banyak..hha...
yah,,begitulah crita hari ini...Moga2 aja sesuatu yang aku dapet hari ini di belajar kelompokku tadi dapet berguna buat besok..amiinnn...


*ada yang gak tau UTS gak??

0 komentar: